Drop Foot

Drop Foot 1
Drop Foot
 
Pengertian Drop Foot
 
Drop foot adalah sebuah nama sederhana untuk masalah kompleks yang berpotensi. Foot drop dapat dikaitkan dengan berbagai kondisi seperti dorsiflexor cedera, cedera saraf perifer, stroke, neuropati, toksisitas obat, atau diabetes.
 
Drop foot adalah kelumpuhan pada kaki akibat saraf peroneus profundus. Kaki jadi seperti kaki ayam yang sedang melangkah, yaitu kaki tidak bisa menapak tanah dengan rata. Kaki juga tidak punya kekuatan untuk melangkah. Jadinya, untuk melangkah pun kaki seakan-akan diseret sebab memang tidak mungkin untuk melangkah secara normal. Gangguan ini sering terjadi akibat seseorang sering duduk dengan menyilangkan kaki atau bisa juga karena sering cukup lama bersila.
 
Foot drop (juga dikenal sebagai drop foot) mengacu pada kekacauan yang melibatkan orang, AOS otot pergelangan kaki dan kaki. Seseorang dengan kaki drop memiliki kontrol terbatas atas gerakan kaki yang terkena bencana. Kurangnya kontrol atas otot-otot di pergelangan kaki dan kaki hasil di berubah huyung. Biasanya orang dengan kaki drop akan berjalan dengan langkah tinggi yang berlebihan, sehingga yang terkena menampar kaki di atas tanah. Hal ini sering disebut sebagai Footdrop Galt.
 
Foot drop dapat didefinisikan sebagai suatu kelemahan signifikan pergelangan kaki dan kaki Dorsofleksi. Kaki dan pergelangan kaki dorsiflexors termasuk tibialis anterior, halusis ekstensor longus, dan ekstensor digitorum longus. Otot- otot ini membantu tubuh pastinya kaki selama fase ayunan dan kontrol plantar fleksi tumit kaki pada mogok. Kelemahan dalam kelompok ini hasil otot dalam equinovarus cacat. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai steppage gaya berjalan, karena pasien cenderung untuk berjalan dengan fleksi yang berlebihan pinggul dan lutut untuk mencegah jari-jari kaki dari penangkapan di tanah selama fase ayunan. Selama gaya berjalan, gaya menyerang tumit melebihi berat badan, dan arah vektor reaksi tanah lewat di belakang pergelangan kaki dan lutut pusat (lihat gambar di bawah).
 
Hal ini menyebabkan plantar kaki untuk flex dan, jika tidak terkendali, untuk menampar tanah. Biasanya, eksentrik memanjang tibialis anterior, yang mengontrol plantar fleksi, menyerap kejutan tumit mogok. Foot drop dapat menghasilkan jika ada cedera pada dorsiflexors atau untuk setiap titik di sepanjang jalur saraf yang memasok mereka.
 
Foot drop dicirikan oleh steppage gaya berjalan (gait dropfoot). Ketika orang dengan berjalan kaki drop, menampar kaki ke lantai. Menyeimbangkan kaki untuk menjatuhkan, pasien harus menaikkan paha berlebihan, sedemikian rupa sehingga tampak seolah-olah pasien berjalan di atas.
Drop Foot 2
 
Penyebab Drop Foot
 
Drop foot (kelemahan di pergelangan kaki Dorsofleksi) Akan tetapi bukan merupakan penyakit tetapi lebih mirip gejala dari masalah mendasar (dapat neurologis, anatomis otot atau masalah). Mungkin bersifat sementara atau permanen, tergantung pada penyebab itu. Penyebab paling umum untuk drop sindrom kaki adalah cedera pada saraf peroneal di bagian atas betis belakang lutut. Penyebab utama lainnya drop foot juga termasuk multiple sclerosis, amyotrophic lateral sclerosis (ALS), penyakit Parkinson, penyakit Lou Gehrig, dan distrofi otot.
Kehilangan kendali dalam diri seseorang, AOS kaki dan pergelangan kaki yang mengakibatkan penurunan seringkali disebabkan oleh cedera pada seseorang, peroneal AOS saraf, yang membentang di sepanjang bagian luar seseorang, AOS kaki antara bagian bawah lutut ke bawah melalui kaki ke jari kaki. The peroneal saraf dapat mengalami kerusakan oleh fraktur ke kaki atau cedera lain ke skiatik saraf, syaraf utama di kaki.
 
Penyebab paling umum dari drop foot adalah lumbalis herniated disc di dekat bagian bawah tulang belakang. Sebuah lumbal herniated disc skiatik mempengaruhi saraf dan sering menyebabkan seseorang kehilangan beberapa jumlah kontrol atas pergelangan kaki dan kaki.
 
Patofisiologi
 
kerusakan saraf kaki biasanya menyebabkan drop
adalah sebagai berikut:
 
* Integritas fungsional dari sebuah akson dan sasaran yang terus-menerus tergantung pada pasokan bahan trophic disintesis di perikaryon saraf dan diangkut ke akson, yang dikenal sebagai aliran axoplasmic.
* A lecet menyela aliran ini. A crush cedera mungkin kompromi itu juga. Sebuah fenomena naksir ganda terjadi ketika sebuah proksimal penghinaan dalam akar saraf aliran axoplasmic berkurang, membuatnya lebih rentan terhadap cedera.
* Sebuah lesi distal kompromi lebih lanjut aliran, dan hasil palsy klinis. Ini adalah fenomena dianggap bertanggung jawab atas peningkatan risiko kaki drop setelah penggantian pinggul pada pasien dengan stenosis tulang belakang sudah ada sebelumnya. Stenosis tulang belakang menyebabkan proksimal kompromi, dan bentangan intraoperative saraf skiatik menyediakan distal penghinaan.
 
Rehabilitasi dan Pengobatan
 
Terapi rehabilitatif drop kaki bervariasi tergantung pada akar penyebab kondisi orang tertentu. Diagnosa yang tepat dari akar penyebab jelas penting dalam menentukan program perawatan untuk mengatasi masalah. Untuk kasus-kasus yang melibatkan cedera, MRI (Magnetic Resonance Imaging) atau EMG (elektromiogram) dapat digunakan untuk memahami masalah inti. Stabilisasi seseorang, AOS kaki dapat dilakukan dengan memasang pasien dengan Ankle Foot Orthosis (Afo) atau setetes kaki penjepit. Pembedahan kadang-kadang digunakan untuk memperbaiki kerusakan apa pun yang telah dilakukan untuk saraf. Secara umum, ortopedi kaki setetes perangkat, seperti setetes penyangga kaki atau pergelangan kaki orthosis (menstabilkan orthosis) akan digunakan untuk stablise kaki dan pergelangan kaki. Analisis gaya berjalan dan pelatihan akan dimasukkan sebagai terapi untuk mendapatkan pasien untuk berjalan dengan baik. Namun jika kondisi kritis, maka operasi akan dipertimbangkan.
 
Drop Foot

Ditulis Oleh : "Ade Putra Suma"
ade putra suma Terima Kasih atas kunjungan Anda. Saat ini Anda sedang membaca artikel tentang Drop Foot. Jika Anda ingin mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, Terima Kasih.
Artikel Terkait:

Belum ada komentar untuk "Drop Foot"

Posting Komentar